Sunday, February 17, 2013

Barcelona Berniat Tukar Villa Dengan Vermaelen


Barcelona kini tengah membutuhkan pemain bertahan yang dapat berkompetisi dengan punggawa yang telah ada di skuad El Barca, yaitu Gerard Pique dan Carles Puyol. Dengan adanya tawaran dari Arsenal yang menginginkan David Villa, maka Barcelona pun memberikan syarat tambahan kepada klub London Utara arahan Arsene Wenger itu untuk memasukan nama Thomas Vermaelen sebagai bagian dari kesepakatan transfer.
Thomas Vermaelen yang tengah memiliki karier yang naik turun di Arsenal karena permasalahan cedera, membuatnya gagal mendapatkan banyak kesempatan bermain. Barcelona pun kini tengah mencari seorang pengganti yang dapat diandalkan untuk mengisi pertahanan El Barca karena Carles Puyol yang telah dimakan usia dan sering dilanda cedera.
David Villa yang ditawar Arsenal dengan harga 17 juta pound akan dipotong dengan harga dari Vermaelen sendiri yang berkisar antara 10 juta pound. dengan demikian kedua klub akan mendapatkan pemain yang mereka inginkan sesuai dengan kebutuhan tim.
Vermaelen yang memiliki kontrak selama empat musim bersama Arsenal sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim 2009/10 seharga 10 juta pound kini hanya menyisakan satu musim lagi sebellum kontranya berakhir. Kesempatan besar untuk dapat bergabung bersama tim sebesar Barcelona, tampaknya tidak akan disia-siakan oleh Vermaelen.

No comments:

Post a Comment