Friday, May 15, 2009

Copa del Rey 'Lukai' Iniesta.


Barcelona merayakan kegembiraanya usai menjuarai Copa del Rey. Namun gelandang enerjik Barca, Andres Iniesta mengatakan dirinya 'terluka' atas partai final tersebut.Iniesta mengaku kecewa karena tidak bisa memperkuat Barca dalam partai yang mempertemukan dengan Atletic Bilbao. Jangankan mendukung rekan-rekannya berlaga di stadion, Iniesta hanya menonton partai final tersebut lewat layar televisi di rumah. Semua itu terjadi lantaran dia dibekap cedera otot yang memaksanya harus beristirahat di rumah."Ini merupakan kali pertama sebagai seorang pemain saya harus menonton partai final di rumah dan hal ini menjadi luka bagi saya karena tidak dapat berada di Mestalla." tukasnya seperti dilansir Goal."Namun untuk alasan medis, selama saya menyembuhkan cedera ini hal terbaik bagi saya adalah tetap berada di sini.""Mulanya saya sedikit nervous, namun setelah saya mulai merasa nyaman saya sangat senang dengan penampilan pemain. Saya bahagia karena ini merupakan trophi pertama dan saya harap kami dapat merayakan yang kedua segera." pungkasnya.Iniesta layak kecewa dengan apa yang menimpa dirinya mengingat pemain internasional Spanyol ini merupakan pemain reguler Barca di semua kompetisi. Untuk ajang Copa del Rey ia telah melakoni enam partai dan membuat lima assist.

No comments:

Post a Comment