Monday, May 27, 2013

Gabung Barca, Neymar Diyakini Buat Keputusan Tepat

Barcelona - Neymar memutuskan untuk meninggalkan Santos dan bergabung dengan Barcelona. Bek Barca, Dani Alves, menilai kompatriotnya itu telah mengambil keputusan yang tepat.

Neymar sudah lama disebut-sebut menjadi incaran Blaugrana. Klub asal Katalan itu kemudian mengumunkan kepastian begabungnya Neymar pada Minggu (26/5/2013) pagi WIB kemarin.

Barca mengikat Neymar dengan kontrak yang berdurasi lima musim. Namun tak disebutkan berapa besar dana yang harus dikeluarkan Barca untuk mendapatkan striker 21 tahun itu.

Alves menyambut gembira bergabungnya Neymar dengannya di Barca. Dia yakin Neymar tak salah mengambil keputusan dengan memilih untuk bergabung bersama Barca.

"Aku bicara padanya dan dia sangat senang karena dia bergabung dengan Barcelona, dia tahu bahwa dia akan datang ke klub besar dan dia tahu seberapa besar tim ini bisa berkembang," ujar Alves di situs resmi klub.

"Dia tahu dia datang ke Barcelona, tempat di mana dia akan berkembang sebagai pribadi dan profesional," lanjut Alves yang juga merupakan rekan setim Neymar di timnas Brasil itu.

"Dia tahu bahwa klub ini memperlakukan pemain dengan baik, ketika dia sampai di sini, dia akan melihat bahwa ini adalah klub terbaik untuknya. Semoga kami semua bisa membantunya menyesuaikan diri jadi dia juga bisa membantu kami," katanya.

No comments:

Post a Comment