Monday, May 27, 2013

Neymar: Kehormatan Bisa Main dengan Messi, Xavi dan Iniesta

Sao Paulo - Bergabung dengan Barcelona disebut Neymar seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Pemain muda Brasil itu juga merasa dapat kehormatan besar bisa main bersama Lionel Messi, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Setelah melalui proses yang panjang, dan sempat ditolak penawarannya, Barcelona akhirnya berhasil mendapatkan Neymar. Tak ada konfirmasi dari Santos maupun Barca soal nilai kontrak yang mereka sepakati, namun pesepakbola 21 tahun itu dipastikan akan bermain di Camp Nou paling tidak hingga lima musim ke depan.

Bergabung dengan The Catalans disebut Neymar seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dia pun makin antusias dengan kepindahannya karena akan bermain bersama bintang besar seperti Messi, Iniesta dan Xavi.

"Itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa bermain bersama Barca. Terimakasih Tuhan untuk membuat hal ini terwujud," sahut Neymar setelah menuntaskan pertandingan terakhirnya bersama Santos, menghadapi Flamengo.

"Ini adalah kehormatan untuk bisa bermain bersama Messi, Xavi dan Iniesta. Saya merasa fantastis, sangat senang dan berterimakasih pada Santos dan saya sudah memikirkan Barca. Dani Alves juga meyakinkan saya untuk bergabung dengan Barca," lanjut Neymar seperti diberitakan Marca.

No comments:

Post a Comment