Sunday, July 21, 2013

Dukungan Iniesta dan Messi untuk Vilanova

Mundurnya pelatih Barcelona, Tito Vilanova, memang akan sangat membekas di dalam hatu semua pemain Blaugrana. Beberapa dari mereka sempat merasa kaget, namun ada juga yang sudah memprediksinya akibat kangker tenggorokan yang diderita sang pelatih.

Namun, semua pemain Barcelona harus dapat menghormati keputusan Tito Vilanova itu demi kebaikan tim di masa yang akan datang. Hal ini membuat para pemain Barcelona hanya mampu untuk memberikan dukungannya kepada Vilanova untuk dapat berjuang menghadapi penyakit ganas yang dideritanya.

Hal ini dilakukan oleh dua pemain utama Barcelona, Andres Iniesta dan Lionel Messi. Keduanya memberikan dukungan kepada Vilanova kepada media dan juga melalui media sosial. Iniesta memberikan dukungannya dengan mengatakan bahwa ia yakin Vilanova dapat bertahan dan memenangi pertempuran dengan penyakitnya.

"Saya yakin Tito sekali lagi akan memenangkan pertempuran menghadapi penyakit yang ia derita. Atas nama semua orang yang ada di dalam klub, saya mengirimkan cinta dan dukungan kepada dirinya," tutur Iniesta kepada Football Espana.

Sedangkan Messi hanya menyampaikan beberapa patah kata melalui akun resmi Facebook-nya. Ia bertaka agar Vilanova dapat kuat dan bertahan menghadapi penyakitnya.

"Tetap kuat Tito! Kami semua berada di belakangmu untuk menghadapi pertempuran ini (menghadapi penyakit)," tutur Messi.

No comments:

Post a Comment