Tuesday, July 16, 2013

Rosell: Barca Inginkan Thiago Silva, Harga Bukan Masalah

Barcelona - Thiago Silva kini menjadi sosok yang amat diidamkan Barcelona. Untuk pemain Paris Saint-Germain itu, Barca pun tampak siap menggelontorkan dana besar.

Musim panas ini Barca sepertinya hendak berusaha mempertangguh sektor belakang. Silva, yang mengapteni PSG saat menjuarai Ligue 1 musim lalu, tampaknya memenuhi target tersebut.

Namun demikian, PSG bukan cuma tak mau melepaskan pemain yang direkrut dari AC Milan musim panas lalu itu. Klub Prancis itu bahkan enggan membuka negosiasi, membuat Barca kesulitan mendekati si pemain incaran.

"Thiago Silva adalah seorang pemain yang kami inginkan, (baik oleh) direksi klub maupun pelatih. Ketika menyangkut dirinya, harga bukanlah masalah," ujar Presiden Barca Sandro Rosell di Marca dan dikutip Sports Mole.

"Kami sedang bernegosiasi dengan orang-orang yang juga tidak menjadikan uang sebagai faktor. Dan jika mereka tidak bersedia duduk untuk bicara, kami tak bisa berbuat apa-apa," tuturnya.

Silva direkrut PSG dari Milan dengan harga 42 juta euro. Pemain Brasil itu kini masih terikat kontrak empat tahun lagi dengan PSG.

No comments:

Post a Comment