Tuesday, January 29, 2013

Xavi Memang Ingin Perpanjang Kontrak dengan Barca

Barcelona - Xavi Hernandez baru saja memperpanjang durasi kontraknya dengan Barcelona. Gelandang 33 tahun itu menyatakan bahwa dirinya memang ingin bermain untuk Los Cules lebih lama.

Barca dan Xavi telah menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga bulan Juni tahun 2016. Dalam kerja sama baru itu tak disebutkan besarnya nominal yang dibayarkan oleh Azulgrana untuk mengikat Xavi lebih lama.

Atas kontrak barunya itu, Xavi pun menyatakan kegembiraannya. Bahkan dia sampai mengatakan bahwa hari penandatangannya kontraknya dengan klub merupakan hari yang spesial untuknya.

"Ini adalah hari yang spesial karena (penandatanganan kontrak baru) itu berarti beberapa tahun lebih lama di Barca, ini adalah yang saya inginkan," jelas Xavi seperti dilansir situs resmi Barca.

"Pilihan utama saya adalah untuk bertahan di sini. Pihak klub sudah berusaha dan saya sangat senang," imbuhnya.

Xavi yang sadar usianya sudah tak lagi muda, belum mau membicarakan kapan dirinya akan memutuskan untuk gantung sepatu.

"Saya tahu ada tuntutan akan hal itu (pensiun), tapi saya hanya ingin bermain untuk beberapa tahun lagi," tambah pemain yang sudah menyumbangka 20 trofi bagi Barca itu.

No comments:

Post a Comment