Thursday, September 10, 2009

Keita Makin Klop dengan Permainan Barca

Barcelona - Seydou Keita berada dalam optimisme tinggi menatap musim ini. Soalnya pemain berusia 29 tahun itu merasa makin padu dengan pola permainan Barcelona.

Keita didatangkan Barca dari Sevilla di tahun 2008. Pemain internasional Mali ini tampil cukup lumayan di musim pertamanya bersama Blaugrana dengan mencetak 4 gol dari 29 penampilannya di ajang liga.

Keita merupakan pelapis dari duo motor lini tengah Barca, Xavi dan Andres Iniesta. Saat salah satu dari keduanya absen atau disimpan, mantan pemain Lens inilah yang kemungkinan besar diturunkan pelatih Pep Guardiola.

Menurut Keita penampilannya akan mengalami peningkatan di musim ini. Hal itu disebabkan karena ia secara individu merasa lebih prima sementara secara kolektif ia sudah bisa menyesuaikan diri dengan gaya permainan Barca.

"Saya lebih baik daripada tahun lalu. Saya makin merasa cocok dengan gaya bermain tim," tukasnya di Sport seperti diwartakan Goal .

"Saya selalu ingin melakukan lebih dan terus belajar namun sebetulnya jika kita membandingkan penampilan saya sekarang dengan tahun lalu, saya telah berkembang," lanjutnya.

Sejauh ini Keita telah mengemas satu gol dari satu kali penampilannya bersama Barca di musim 2009/10.

No comments:

Post a Comment