Thursday, September 10, 2009

Ibra Tak Takut Diteror Interisti

Penyerang Barcelona, Zlatan Ibrahimovic, tak sedikit pun takut "pulang" ke San Siro. Ibra percaya, Interisti masih menghormatinya. Dia akan membela Barcelona berhadapan dengan Inter Milan pada Rabu (16/9) di Grup F Liga Champions.

"Apakah aku akan diterima di San Siro? Sejujurnya, aku tidak tahu. Aku tidak memikirkannya. Aku percaya pendukung yang sebenarnya tahu apa yang pernah kulakukan buat Inter. Semua tahu, sebelum aku datang, Inter tidak pernah meraih scudetto selama 17 tahun," ungkap pemain asal Swedia ini.

Ibra sangat memahami karakter pendukung Italia. Pasalnya, lima tahun sudah dia merasakan atmosfer Serie-A. Pendukung tim-tim Italia mempunyai karakter yang keras. Mereka tak segan-segan memberi ejekan sepanjang pertandingan kepada pemain yang dianggap mengkhianati klubnya.

Apalagi, Saat proses kepindahannya, Ibra tidak menunjukkan loyalitasnya kepada Inter. Bahkan, bulan lalu, Ibra menyatakan lebih tertantang merumput di Divisi Primera ketimbang Serie-A. Alasannya, tim-tim Spanyol memainkan sepak bola yang lebih menyerang. Sedangkan, tim-tim Italia bermain lebih defensif. Maka, sangat mungkin Ibra menjadi obyek teror Interisti.

"Ketika aku datang, kami meraih tiga scudetti berturut-turut," ungkap Ibra.

No comments:

Post a Comment