Monday, August 3, 2009

Harga Ibrahimovic Terlalu Mahal

Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic tak percaya klub barunya, Barcelona, berani mengeluarkan dana demikian besar untuk merekrutnya dari Inter Milan.Ibra, sapaan akrab Zlatan, direkrut peraih tiga gelar juara musim lalu itu dengan uang 45 juta euro plus striker Samuel Eto'o sehingga dari segi uang setidaknya bisa mencapai total 80 juta euro.

"Tak ada seorang pemain pun yang pantas dihargai seperti itu saat ini. Kesalahan ada di pihak media yang gemar menetapkan harga pada pemain. Bahkan Diego Maradona pun tak punya harga semahal itu," kata Ibra kepada wartawan Spanyol.

"Tapi apa boleh buat, itulah perilaku pasar dewasa ini dan kita harus menerimanya," tegas eks pemain Juventus dan Ajax Amsterdam ini.

Ibra juga menilai Inter kini akan semakin kuat dengan kehadiran Eto'o. Namun dia juga yakin Barcelona masih klub terbaik di dunia.

"Sejak datang ke sini, saya dipengaruhi oleh mental kemenangan karena semua pemain bekerja keras untuk meraih posisi inti.

"Bermain bersama para juara seperti Andres Iniesta, Lionel Messi dan Xavi sungguh indah. Saya tak sabar turun ke lapangan dan bermain bersama rekan-rekan," tegasnya.

No comments:

Post a Comment