Friday, August 14, 2009

Marquez Ingin Tetap di Nou Camp

Palang pintu Barcelona Rafael Marquez rupanya sangat betah bermain di Nou Camp sehingga ia siap memperpanjang kontraknya bersama Los Azulgranas.

Barcelona saat ini memang tengah berusaha memberikan kontrak baru kepada pemain asal Meksiko itu yang pada musim lalu lebih sering absen karena cedera.

Rupanya keinginan Barcelona mendapat sambutan positif dari Marquez yang juga siap meneken kontrak baru dengan tim asuhan Josep Guardiola itu.

"Saya berharap saya akan memperbarui kontrak dengan Barcelona selama tiga tahun lagi, masih belum ada yang nyata tapi kami dalam negosiasi," tukas Marquez kepada AS.

Marquez juga mengaku berharap masalah kontrak baru segera selesai karena ia cemas melihat Barca saat ini lebih fokus dalam memburu beberapa pemain lagi di bursa transfer.

"Saya memikirkan itu karena mereka mencoba merekrut beberapa pemain, mereka lebih cemas mengenai itu ketimbang mengenai kami. Saya mengatakan kami karena Carles Puyol juga belum diperbarui dan saya percaya kami merupakan dua elemen penting dalam tim."

"Sebelum liga dimulai kami niscaya akan memiliki kontrak baru kami dan kami akan lebih tenang," tegas Marquez.

No comments:

Post a Comment