Friday, August 28, 2009

Messi Berterima Kasih kepada Rekan Setimnya

Setelah mendapat penghargaan Pesepakbola Terbaik Eropa tahun ini dari UEFA, penyerang Barcelona Lionel Messi mencoba merendah dan mempersembahkan gelar tersebut kepada rekan-rekan setimnya.

Messi kemarin malam dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik Eropa tahun ini versi UEFA berkat prestasi menawannya membawa Barcelona menjuarai Liga Champions.

Rupanya Messi tidak melupakan rekan-rekannya di Barcelona dan mengucapkan terima kasih. Menurutnya tanpa bantuan pemain-pemain Los Azulgranas lainnya ia tidak akan bisa mendapatkan gelar itu.

"Saya tahu ini merupakan kesuksesan tim. Saya sangat senang dan saya mendedikasikan ini untuk mereka. Tanpa rekan-rekan setimku saya bukan apa-apa di lapangan," tukas Messi kepada Sport.

"Seluruh tim pantas menerima atas musim yang kami miliki tahun lalu. Menyenangkan untuk berbagi gelar ini dengan kolegaku," tegas Messi.

Messi juga tetap merendah meski ia berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Samuel Eto'o dalam penghargaan itu.

"Saya hanya hanya memikirkan tentang pekerjaanku, untuk terus tumbuh sebagai seorang pemain dan mempelajari hal-hal baru. Saya tidak pernah percaya saya merupakan yang terbaik di dunia dan tujuanku selalu untuk tetap bekerja dan memenangkan sesuatu," tegas Messi.

No comments:

Post a Comment