Monday, August 3, 2009

Ibra: Messi Sehebat Versi PlayStation

Dalam permainan PlayStation, karakter pesepakbola bisa melakukan gerakan yang nyaris tak mungkin dilakukan tokoh aslinya. Tapi untuk Lionel Messi, kemampuan yang dia punya benar-benar sama dengan yang ada di video game.

Buat pencinta seri permainan Winning Eleven atau Pro Evolution Soccer, Messi dikenal punya kemampuan luar biasa. Selain speed tinggi, yang membuatnya sulit dikejar lawan, pesepakbola Argentina itu juga punya body balance yang sangat baik.

Meski punya tubuh mini, Messi juga 'dikaruniai' shot power serta shot accuracy yang tak kalah bagus. Intinya, dalam permainan PlayStation, Messi adalah karakter yang diidamkan banyak gamer.

Hebatnya, kemampuan luar biasa Messi dalam keping DVD PlayStation ternyata sama baik dengan karakter aslinya. Semua kemampuan dan gerakan yang dilakukan Messi versi 3D bisa dilakukan oleh Messi yang digaji mahal oleh Barcelona.

"Luar biasa. Tapi Messi adalah PlayStation itu sendiri, dia seperti dibuat duplikatnya ke dalam PlayStation. Anda akan mengetahui (semua) kemampuanya, itu sesuatu yang unik tapi juga menyenangkan," ungkap Zlatan Ibrahimovic mengomentari rekan barunya di Elmundodeportivo.

Malang buat Ibra karena dia belum bisa merasakan bagaimana bermain dengan Messi asli dalam waktu dekat. Cedera tangan yang tengah dialami membuat striker Swedia itu harus absen dalam rangkaian pertandingan persahabatan El Barca di Amerika, termasuk saat mengalahkan LA Galaxy 2-1, Minggu kemarin.

Selain menyanjung Messi, pesepakbola yang didatangkan dari Inter Milan dengan biaya 46 juta euro plus Samuel Eto'o itu, juga memuji kondisi tim besutan Pep Guardiola. Di samping mentalitas juara, keberadaan banyak pemain bintang juga membuat Ibra makin bersemangat membantu The Catalans mempertahankan tiga titel juara yang diraih musim kemarin.

"Saya datang ke klub ini dan dengan cepat terkesan akan mentalitas kemenangan mereka. Akan sulit untuk kembali meraih treble, tapi kami punya mentalitas itu."

"Bermain bersama para juara seperti (Andres) Iniesta, Leo Messi dan Xavi sungguh menyenangkan. Saya tak sabar kembali ke lapangan. Saya ingin bersenang-senang dengan bola bersama teman-teman saya," pungkas Ibra

No comments:

Post a Comment