Tuesday, August 25, 2009

Pep Tak Bermaksud Sapu Bersih Gelar

BARCELONA - Barcelona melengkapi kesuksesan di musim ini dengan merengkuh gelar Supercopa de Espana. Dengan demikian bertambah pula trofi di lemari piala Barca. Tapi, pelatih Josep Guardiola hanya bersikap merendah dengan kesuksesan tersebut.

Guardiola mengucapkan selamat kepada anak asuhnya usai mengalahkan Athletic Bilbao 3-0. Guardiola mengaku sama sekali tidak berpikir dirinya dan skuad Barca bisa menjadi juara di lima kompetisi.

"Kami sama sekali tidak bermaksud menjadi juara di tiga kompetisi atau lima. Saya hanya mengharapkan satu gelar," jelas Pep seperti dikutip Marca, Senin (24/8/2009).

Usai mengubur Bilbao dengan agregat 5-1, Guardiola juga memuji performa apik yang ditunjukan para pemain. Khususnya kepada striker anyar, Zlatan Ibrahimovic.

"Tim ini sudah kembali tampil baik. Pergerakan para pemain yang bagus dan membuat banyak peluang. Saya ingin memberikan selamat untuk trofi pertama di musim ini. Saya juga puas dengan penampilan Ibrahimovic dia bisa membawa banyak perubahan," tutup Pep.

No comments:

Post a Comment